Newest Post

// On :Rabu, 24 Oktober 2018

Banyak dari kalian yang bertanya tanya khususnya yang bermain game PUBG Mobile bagaimana nasib dari game PUBG Mobile anda yang anda telah mainkan jika mempunya handpone baru, apakah bisa dipindahkan akun pubg mobile andake handpone baru anda. Pasi anda tidak mau kehilangan akun PUBG Mobile anda bukan, terlebih jika anda memainkannya sudah terlalu jauh.

Sebenarnya untuk memindahkan akun PUBG Mobile ke Handoine lain sangatlah mudah, hanya melakukan langkah langkah kecil anda sudah bisa memindahkan akun PUBG anda ke handphone baru anda.

Cara dan tips ini anda bisa gunakan untuk memindahkan akun PUBG Mobile anda kesemua handpone atau sistem operasi, anda bisa memindahkan dari android ke android, android ke ios atau sebaliknya. Jadi anda tidak perlu kawatir jika handpone baru berbeda sistem operasi.

Cara Memindahkan AKun PUBG Mobile

Sebelum anda melakukan langkah awal untuk memindahkan akun PUBG Mobil anda, ada beberapa hal yang harus dilakukan terlebih dahulu, yaitu memastikan akun anda sudah di Link atau di bind kedalam social media yang telah disediahkan oleh admin PUBG Mobile seperti facebook dan twitter, berikut cara mengecek apakah akun anda sudah di lin katau dibind kedalam social media.
  • Buka game PUBG Mobile anda di handpone yang lama.
  • Silahkan login.
  • Klik tombol pengaturan yang berada di pojok kanan atas.
klik pengaturan PUBG Mobile
  • Lihat status terhubung atau tidak kedalam social media, jika terdapat tulisan terhubung atau linked berarti anda sudah bisa melakukan pemindahan akun ke handpone anda yang lain, perhatikan juga logo social media yang terdapat pada tulisan linked atau terhubung, karena disitu anda menyimpan akun PUBG Mobile anda.
tanda sudah terlink atau belum PUBG Mobile

Jika sudah mengaetahui apakah akun PUBG Mobile anda sudah terhubung kedalam social media, selanjutnya anda bisa mengesekusi untuk memindahkan akun PUBG Mobile anda ke handphone lain. Berikut cara memindahkan akun PUBG Mobil ke handpone yang lain.
  • Install game PUBG Mobile di handpone baru anda.
  • Install dan login aplikasi social media anda dengan akun yang sama di handpone lama anda di handpone baru anda (tidak wajib).
  • Buka atau jalankan game PUBG Mobile dihandpone baru anda.
  • Klik salah satu social media yang anda gunakan untuk melink atau bind akun pubg mobile anda.
cara memindahkan akun PUBG Mobile ke hadnpone lain
  • Langkah terakhir adalah anda akan dimintakan untuk mengisi email dan password social media yang anda pilih, jika anda tidak mengintal aplikasi social media (facebook dan twitter). Isi sesuai dengan akun social media yang anda ginakan untuk melink atau bind akun PUBG Mobile anda.
  • Selesai, akun pubg mobile anda telah berpindah ke handpone yang lain.
Jadi itu adalah langkah langkah cara untuk memindahkan akun Pubg Mobile anda ke hadnpone yang lain, jadi anda tidak perlu takut lagi untuk kehilangan akun PUBG Mobile anda. Sangat tidak mungkin bukan jika anda mengganti handpone baru dan akun PUBG Mobile anda baru juga, atau dari awal.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Gaming //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //