Newest Post

// On :Rabu, 24 Oktober 2018

Ini Dia Kumpulan Urutan Rank/Pangkat PUBG Mobile Terbaru & Terlengkap 2018

Setelah meraih berhasil di platform PC dan Xbox, PUBG Mobile pun digandrungi mayoritas kalangan gamer smartphone. Pada game ini pun mempunyai sistem pangkat atau rank, inginkan tahu susunan selengkapnya?



PUBG Mobile ialah salah satu game battle royale Android yang tengah populer di kalangan gamer Indonesia. Game ini sebelumnya meraih berhasil besar melewati platform PC dan Xbox loh. Sama laksana game mobile kompetitif lainnya, PUBG Mobile pun mempunyai sistem ranking loh.

Berikut kami rangkum dan akan mengulas susunan urutan rank/pangkat PUBG Mobile selengkapnya. Yuk simak guys!

Jenis-jenis Ranking/Pangkat dalam Game PUBG Mobile
Jenis-jenis Ranking dalam PUBG Mobile
PUBG Mobile, khususnya pada mode Classic meluangkan tiga buah mode permainan, Solo, Duo, dan Squad yang mempunyai peringkat atau ranking tersendiri. Perhitungannya juga dapat disaksikan pada menu Rank halaman utama game PUBG Mobile.

Setidaknya ketika ini PUBG Mobile mempunyai 4 buah rank, yaitu Total Ranking, Survival Ranking, Kill Ranking dan Season Ranking.


Total Ranking, ditata menurut borongan performa pemain sekitar bermain, mulai dari Survival Rating, Kill Rating sampai Survival Time.
Survival Ranking, menurut jumlah kemenangan yang dapat didapatkan dikomparasikan kekalahan. Di sini poin perhitungan mulai dari Win Ratio dan Total Win.
Kill Rating, sesuai banget bikin pemain carry yang melakukan tidak sedikit misi pembunuhan dalam game. Hal ini dihitung dari Most Kills, K/D Ratio dan Total Kills.
Season Rating, dihitung menurut performa permain di masing-masing season tergantung pada hasil dari setiap mode di PUBG Mobile.
Lalu bagaimanakah sistem dan urutan rank PUBG Mobile? Apakah sama dengan urutan rank Mobile Legends? Simak terus ya!


Kumpulan Urutan Rank Mobile Legends Terlengkap
Ranked Match ialah pertandingan sangat bergengsi di Mobile Legends sebab menilai rank alias level pemainnya. Dari Warrior hingga Mythic, sebagai berikut urutan rank Mobile Legends selengkapnya.

1. Blood Bronze (Bronze)

Blood Bronze (Bronze)
Rank sangat rendah dan permulaan dalam game PUBG Mobile. Ikon rank Bronze masih memakai Pan, senjata melee terbaik di dalam game yang satu ini.

Urutan rank Bronze PUBG Mobile
Bronze V - Bronze IV - Bronze III - Bronze II - Bronze I

2. Unbending Silver (Silver)

Unbending Silver (Silver)
Selanjutnya, pemain dapat melangkah ke rank kedua, yaitu rank Silver yang dicerminkan menggunakan pistol. Oh ya, pistol sendiri dapat dikatakan senjata permulaan dalam PUBG Mobile loh.

Urutan rank Silver PUBG Mobile
Silver V - Silver IV - Silver III - Silver II - Silver I

3. Heroic Gold (Gold)

Heroic Gold (Gold)
Untuk pemain ruang belajar menengah, pasti anda memenukan rank Gold di dalamnya. Rank ini dicerminkan dengan shotgun, yang menjadi senjata efektif untuk peperangan jarak dekat.

Urutan rank Gold PUBG Mobile
Gold V - Gold IV - Gold III - Gold II - Gold I

4. Tough Platinum (Platinum)

Tough Platinum (Platinum)
Melangkah tidak banyak ke rank di atasnya, terdapat rank Platinum yang seringkali diisi oleh pemain yang telah pro.

Urutan rank Platinum PUBG Mobile
Platinum V - Platinum IV - Platinum III - Platinum II - Platinum I

5. Immortal Star Diamond (Diamond)

Immortal Star Diamond (Diamond)
Kalau anda sudah menjangkau rank ini, tampaknya anda sudah paling mahir dalam bermain PUBG Mobile. Nah, layak saja bila AKM dan M16A4 dijadikan ikon rank Diamond.

Urutan rank Diamond PUBG Mobile
Diamond V - Diamond IV - Diamond III - Diamond II - Diamond I

6. Glory Crown (Crown)

Glory Crown (Crown)
Bisa dikatakan, rank Crown menjadi peringkat sangat tinggi di game PUBG Mobile ketika ini. Pantas saja yang dijadikan ikon Kar98k, di antara senjata sniper sangat sakit dalam game ini.

Urutan rank Crown PUBG Mobile
Crown V - Crown IV - Crown III - Crown II - Crown I

7. Super Ace (Ace) & Invincible God of War (Conqueror)

Super Ace & Invincible God of War (Legendary)
Sampai ketika ini rank Super Ace (Ace) atau Invincible God of War (Conqueror) menjadi rank sangat atas dalam game PUBG Mobile. Wah, bila yang kaya gini sih seringkali diisi sama gamer-gamer dewa nih!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Gaming //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //